Friday, January 15, 2016

8 Smartphone Flagship Terbaik Yang Akan Hadir Ditahun 2016

Tahun 2016, menjadi tahun dimana pabrikan smartphone berlomba-lomba dalam berinovasi untuk mengembangkan ponsel flagshipnya. Hal ini, tidak terlepas dari persaingan pasar yang kian ketat untuk meraih market share sebanyak-banyaknya. Bagi Anda yang tertarik untuk menggandi ponsel Anda dengan smartphone tercanggih di tahun ini dapat menyimak ulasan KUMPULHPE berikut ini :

1. LG G5
Pada saat ini, sudah banyak beredar mengenai bocoran spesifikasi dari LG G5 seperti layar 5.6 inci resolusi 1440 x 2560 pixel, kamera utama 8 MP, kamera sekunder 8 MP, dan baterai 2800 mAh. Selain itu, juga beredar kabar jika LG G5 akan memiliki layar sekunder di bagian atas yang berfungsi menampilkan notifikasi saat layar utama tidak aktif. Dari segi kemanan, kabarnya LG G5 akan mengusung sensor retina mata yang berfungsi untuk mengaktfkan ponsel dengan mendeteksi mata penggunanya.

2. Sony Xperia Z6
Tidak tanggung-tanggung, di tahun 2016 pabrikan besar Sony akan menghadirkan 5 varian Xperia Z6 sekaligus. Kelima varian tersebut, yaitu Xperia Z6 Mini (4 inci), Xperia Z6 Compact (4.6 inci), Xperia Z6 (5.2 inci), Xperia Z6 Plus (5.8 inci) dan Xperia Z6 Ultra (6.4 inci). Untuk performanya, kelima varian Xperia Z6 ini akan menggunakan chipset Snapdragon generasi terbaru.

3. Samsung Galaxy S7
Melanjutkan Galaxy S6, Samsung juga akan menghadirkan Galaxy S7 dengan tiga varian layar, yaitu 5.1 inci (Galaxy S7), 5.5 inci (Galaxy S7 Edge), dan 6 inci (Galaxy S7+). Untuk Galaxy S7 Edge dan Galaxy S7+ akan memiliki layar melengkung pada bagian sampingnya.

4. LG G Flex 3
Smartphone unik selanjutnya dari LG yang mengusung layar lengkung ini akan ditenagai dengan chipset Snapdragon 820 serta RAM berkapasitas 4 GB. Sektor kamera yang disematkan pada LG G Flex, juga ditingkatkan dengan kamera utama 20.7 MP dan kamera sekunder 8 MP. Tentunya, LG G Flex 3 juga dilengkapi dengan keamanan fingerprint sensor.

5. Huawei P9
Berdasarkan beberapa bocoran yang beredar, kabarnya Huawei P9 akan mengusung layar lengkung berdiagonal 5.2 inci dengan kualitas sempurna yang dapat memberikan pengalaman menggunakan smartphone lebih baik. Untuk menopang sektor performa, Huawei P9 memiliki chipset Kirin 950 dan RAM dengan kapasitas 3 GB.

6. Xiaomi Mi5
Smartphone premium asal China ini, mengusung layar sentuh 5.2 inci beresolusi QHD dengan desain berbezel tipis yang terkesan mewah. Spesifikasi yang dimilikinya juga cukup handal dengan chipset Snapdragon 810, RAM 4 GB, OS Android Lollipop serta kamera berkekuatan 20.7 Megapixel & 8 Megapixel.

7. HTC One M10
Smartphone selanjutnya keluaran HTC ini, kabarnya akan mengusung kamera utama 20.7 MP serta kamera selfie berteknologi Ultrapixel yang menjadi ciri khas dari HTC. Berdasarkan informasi dari beberapa sumber, kinerja yang ditawarkan ponsel premium ini juga di upgrade oleh HTC dengan Chipset Snapdragon 82x serta RAM 4 GB.

8. Lenovo Vibe X3
Smartphone terbaru besutan Lenovo ini dilengkapi dengan speaker ganda di bagian depan yang menghasilkan suara sangat berkualitas berkat teknologi Dolby Atmos. Lenovo Vibe X3 akan hadir dengan Chipset Snapdragon 808, RAM 3 GB, layar 5.5 inci, sensor sidik jari serta dua kamera beresolusi 21 MP dan 8 MP.

Anda dapat membagikan ulasan atau like ini untuk membantu teman Anda mendapatkan informasi terbaru seputar smartphone

No comments:

Post a Comment