Friday, February 5, 2016

8 Smartphone Android Terbaik Harga Sejutaan Februari 2016

Sedang mencari ponsel Android dengan harga terjangkau sekitar Rp 1 jutaan? Jika iya Anda datang ketempat yang tepat, karena kali ini Kumpulhape telah merangkum sekumpulan smartphone terbaik dengan harga sekitar Rp 1 jutaan. Selain sebagai media hiburan dan sumber informasi, smartphone dengan spesifikasi mumpuni juga dapat membantu bisnis dan berbagai aktivitas Anda. Berikut ini adalah ringkasan dari 8 smartphone Android terbaik harga sejutaan :

1. Samsung Galaxy J1 Ace 4G
Samsung Galaxy J1 Ace 4G, merupakan salah satu smartphone terbaik dikelasnya dengan dukungan layar sentuh 4.3 inci berjenis Super AMOLED yang lebih banyak digunakan oleh smartphone mahal. Selain itu, performa yang di dukungnya juga cukup handal dengan CPU Quad Core 1.2 GHz, RAM 768 MB yang digabungkan dengan GPU Mali 400MP. Sementara itu, untuk bagian kamera membawa resolusi 5 MP untuk kamera utama yang sudah dilengkapi dengan LED flash dan autofocus. Tidak lupa, untuk menemani aksi selfie Smartphone terjangkau ini telah mengusung kamera sekunder 2 MP. Seperti namanya, Samsung Galaxy J1 Ace 4G telah di dukung dengan koneksi 4G LTE dan daya tahan baterai cukup awet.

2. Xiaomi Redmi 2
Pabrikan asal Tiongkok Xiaomi juga tidak mau kalah dengan menghadirkan Xiaomi Redmi Note 2. Meski harganya hanya berkisar Rp 1.3 jutaan, Xiaomi Redmi 2 menawarkan performa yang gahar dari CPU Quad Core 1.2 GHz 64 bit dengan RAM 1 GB serta pengolah grafis tangguh Adreno 306. Meski layar yang dimilikinya hanya 4.7 inci, namun pihak Xiaomi menggabungkannya dengan panel IPS LCD dan resolusi HD untuk menghasilkan kualitas yang sempurna. Tidak lupa, kemampuan multimedia yang ditawarkan juga cukup menggoda lewat kamera utama 8 MP dan kamera sekunder 2 MP. Jika Anda menginginkan smartphone dengan performa yang lebih handal dari Xiaomi, dapat memilih versi Redmi 2 Prime yang dilengkapi RAM 2 GB dan ROM 16 GB dengan harga sekitar Rp 1.7 jutaan.

3. Lenovo A6000
Lenovo A6000 merupakan rival dari Xiaomi Redmi 2 dengan spesifikasi dapur pacu, kamera, dan daya tahan baterai yang tidak jauh berbeda. Namun Lenovo A6000 tampil lebih premium melalui desain yang super tipis, serta layar sentuh seluas 5 inci yang lebih nyaman digunakan menonton video. Konektivitas yang ditawarkannya, cukup mumpuni dengan jaringan Dual SIM dan 4G LTE yang telah di dukung oleh beberapa operator di kota-kota besar. Bagi Anda yang kurang puas dengan RAM 1 GB, dapat memilih versi Plus dengan bandrol harga sedikit lebih tinggi.

4. Meizu M2
Jika dibandingkan smartphone sekelansya, Meizu M2 menawarkan spesifikasi kamera yang jauh lebih handal dengan kamera utama 13 MP dan kamera sekunder 5 MP. Untuk kamera utamanya, dibuat dari 5 elemen lensa serta di dukung dengan mode HDR. Aperture f/2.2 serta perekam video berkualitas full HD. Sedangkan untuk menemani aksi selfie, juga terdapat kamera sekunder 5 MP. Sementara itu, di bagian layar Meizu M2 mengusung layar sentuh 5 inci berjenis IPS LCD dengan resolusi HD dan di proteksi lapisan DragonTrail Glass yang mampu melindungi layar dengan sempurna. Bagi Anda para gamers, performa Meizu akan sangat memuaskan karena telah disuntikan chipset Mediatek MT6735 yang mengusung CPU Quad Core 1.3 GHz dan pengolah grafis Mali T720MP2.

5. LG Magna
LG Magna memiliki layar 5 inci berjenis IPS LCD dengan resolusi 720 x 1280 pixel yang mampu menghasilkan gambar cukup jernih. Uniknya, layar ponsel ini memiliki bentuk yang sedikit melengkung seperti smartphone flagship LG G Flex. Bagi Anda menginginkan smartphone “anti mainstream” dapat menjadikan LG Magna menjadi pertimbangan. Kemudian, kemampuan fotografi yang ditawarkan LG Magna tentunya patut diacungi jempol karena mengusung kamera utama 8 MP autofocus dan LED flash serta dukungan kamera selfie 5 MP. Semenatara itu, pihak LG juga membenamkan CPU Quad Core 1.3 GHz dengan RAM 1 GB dan baterai berkapasitas cukup besar, yaitu 2540 mAh yang mampu memberkan waktu penggunaan lebih lama.

6. Infinix Note 2
Pada saat ini Infinix Hot 2 sangat diterima oleh konsumen tanah air dengan mengandalkan baterai 4040 mAH yang di dukung fitur fast Charging. Ponsel pintar ini, juga menjadi smartphone dengan layar terbaik dikelasnya dengan layar 5.9 inci panel IPS LCD yang memiliki resolusi sangat tinggi sebesar 1080 x 1920 pixel. Tak lupa, di sektor performa, Infinix Note 2 mengandalkan CPU Octa Core 64 bit dengan GPU Mali T760MP2 yang dikombinasikan dengan RAM 2 GB. Sedangkan untuk menemani aksi fotografi, Infinix Note 2 telah dipasangkan dengan kamera utama 13 MP dan kamera sekunder 2 MP.

7. Axioo Picophone M4P
Dibandingkan smartphone sekelasnya, Axioo Picophone M4P menawarkan kinerja yang cukup handal berkat CPU Quad Core 1.3 GHz dengan RAM 2 GB serta telah mengsung OS Android 5.1 Lollipop. Tak hanya itu, dengan bandrol sekitar Rp 1.3 jutaan, pastinya smartphone asal tanah air ini sudah menghadirkan layar sentuh 5 inci beresolusi HD yang diperkuat dengan panel IPS LCD serta pengolah grafis Mali 400MP2. Sedangkan untuk urusan fotografi, pihak Axioo mempersenjatainya dengan kamera utama 8 MP yang di dukung dengan mode HDR serta kamera sekunder 5 MP dengan kapasitas penyimpanan internal 16 GB plus microSD.

8. Advan Barca M6


Advan Barca M6 memiliki keunggulan yang terletak pada sektor performa dikarenakan telah mengusung CPU Octa Core 1.3 GHz yang dikombinasikan dengan GPU Mali 450MP4 serta RAM berkapasitas 2 GB. Tak hanya itu, bagi para penggemar music akan dimanjakan denga dua speaker stereo dengan teknologi Hi-Fi yang menghadap kedepan. Selain itu, Advan Barca M6 telah dilengkapi dengan kamera utama 8 MP dan kamera selfie 5 MP serta kapasitas penyimpanan 16 GB untuk menyimpan berbagai data penggunanya. Tak lupa, untuk memberikan pengalaman aksi gaming yang lebih baik Advan Barca M6 hadir dengan layar sentuh berukuran 5 inci dengan panel IPS LCD dan resolusi HD 720 x 1280 pixel yang mampu menghasilkan kerapatan 294 ppi.

No comments:

Post a Comment