Sunday, February 28, 2016

Harga HP Samsung dibawah 2 Juta Terbaru Maret 2016

Hingga saat ini, Harga HP Samsung dibawah 2 Juta cukup banyak dicari dan oleh konsumen dan paling populer di Indonesia khususnya bagi kalangan menengah seperti pelajar. Meski pada umumnya pangsa pasar smartphone harga dibawah 2 juta memiliki persaingan yang cukup ketat, namun pabrikan Samsung juga memiliki jajaran smartphone terbaiknya direntang harga tersebut. Berikut adalah informasi mengenai sekumpulan Harga HP Samsung dibawah 2 Juta Terbaru :
Samsung Android Termurah

1. Samsung Galaxy J2
Dengan harga nyaris Rp 2 jutaan, handphone Android, andalan Samsung ini mengusung sejumlah keunggulan seperti layar 4.7 inci super AMOLED, koneksi 4G LTE dan daya tahan baterai yang awet. Spesifikasi lain yang dimilikinya juga cukup memuaskan seperti CPU Quad Core 1.2 GHz, RAM 1 GB, OS Android KitKat serta dukungan dual kamera 5 MP & 2 MP.

2. Samsung Galaxy J1 Ace
Samsung Galaxy J1 Ace merupakan smartphone harga 1 jutaan yang dilengkapi dengan layar sentuh 4.3 inci berteknologi Super AMOLED yang lebih banyak digunakan oleh smartphone premium. Tak hanya itu saja, ponsel Android terjangkau ini juga mengusung kinerja mumpuni berkat CPU Quad Core yang dikombinasikan dengan RAM 768 MB serta ROM 4 GB. Sementara itu, untuk mengabadikan beragam momen penting terdapat kamera yang berkualitas dengan resolusi  5 MP & 2 MP.

3. Samsung Galaxy Grand Neo Plus
Samsung Galaxy Grand dipersenjatai dengan layar yang cukup lebar seluas 5.0 inci dan dilengkapi resolusi 480 x 800 pixel. Smartphone Samsung dengan layar 5 inci ini juga ditenagai dengan CPU Quad Core 1.2 GHz dengan RAM 1 GB serta penyimpanan internal 8 GB denan dukungan ekspansi microSD. Tak lupa, untuk menyempurnakan fiturnya, Samsung Galaxy Grand Neo juga dilengkapi dengan dual kamera beresolusi 5 MP & VGA dan baterai 2100 mAh.

4. Samsung Galaxy Ace 4
Samsung Galaxy Ace 4 merupakan Smartphone harga 1 jutaan yang didukung dengan beragam spesifikasi mumpuni. Sebut saja CPU Dual Core 1.2 GHz dengan RAM 512 MB dan ROM 4 GB yang didukung ekspansi microSD hingga 32 GB. Selain itu, HP Android ini juga dilengkapi dengan kamera 5 MP dan VGA serta dukungan baterai 1500 mAh untuk memenuhi kebutuhan dayanya.

Sekian informasi dari kami mengenai Harga HP Samsung dibawah 2 Juta Terbaru Maret 2016 semoga dapat dijadikan refrensi bagi Anda. Jangan lupa bantu share ulasan kami kepada teman Anda jika dirasa bermanfaat.


No comments:

Post a Comment