Tuesday, February 2, 2016

7 Smartphone Android Terbaik Dibawah Rp 3 Jutaan

Dari banyaknya smartphone yang beredar di tahun 2016 ini, cukup banyak ditemui yang mengusung sejumlah spesifikasi tangguh. Namun meski begitu, Anda masih harus mempertimbangkan untuk memilih smartphone terbaik dari sekian banyak pilihan yang ada. Berikut ulasan mengenai 7 smartphone Android Terbaik Dibawah Rp 3 Jutaan :

Xiaomi Redmi Note 2
Bagi Anda para gamers sejati, dengan harga yang cukup terjangkau Redmi Note 2 patut Anda miliki. Hal tersebut dikarenakan Redmi Note 2 telah mengucung Chipset Helio P10 dengan CPU Octa Core 2.0 GHz dan pengolah grafis tangguh serta RAM bekapasitas 2 GB. Selebihnya, ponsel Android asal Tiongkok ini mengusung kamera utama 13 MP dan kamera sekunder 5 MP yang cukup mumpuni untuk menemani aksi berfoto ria.

Samsung Galaxy J5
Brand besar Samsung juga memiliki smartphone yang cukup menarik dengan harga terjangkau, yaitu Galaxy J7. Bagaimana tidak? Smartphone ini sudah mengusung layar sentuh 5 inci berteknologi Super AMOLED 720 x 1280 pixel, sangat cocok bagi Anda yang mengidolakan smartphone dengan layar tampilan terbaik. Sektor fotografi menjadi salah satu andalan Galaxy J5 karena mengusung kamera utama 13 MP dengan LED flash dan autofocus serta kamera sekunder 5 MP yang disertai pula dengan LED flash.

Lenovo P70
Keunggulan utama yang ditawarkan Lenovo P70 adalah daya tahan baterai yang sangat awet berkat kapasitas 4000 mAh. Layarnya cukup baik dengan ukuran 5 inci resolusi 720 x 1280 pixel yang dilengkapi dengan teknologi IPS LCD. Untuk urusan aksi gaming, Lenovo P70 dapat dikatakan cukup tangguh karena dilengkapi dengan chipset Mediatek MT6752 yang mengusung CPU Octa Core 1.7 GHz 64 bit, GPU Dual Mali T760 serta RAM 2 GB. Kualitas kamera yang dimiliki Lenovo P70 juga cukup menjanjikan dengan kamera utama 13 MP dan kamera sekunder 5 MP.

Xiaomi Redmi Note 3
Dengan harga yang lebih terjangkau, Redmi Note 3 menawarkan sejumlah keunggulan dibandingkan para kompetitornya seperti sensor sidik jari, chipset Mediatek Helio P10 serta CPU Octa Core 2.0 GHz 64 bit. Layar yang dimilikinya cukup berkualitas dengan ukuran 5.5 inci IPS LCD dan resolusi 1080 x 1920 pixel yang sanggup menghasilkan gambar sangat jernih dan tajam. Selain itu, Redmi Note 3 juga menawarkan daya tahan baterai yang sangat tahan lama berkat baterai dengan kapasitas jumbo sebesar 4000 mAh.

LG G4 Stylus

Salah keunikan yang dimiliki LG G4 Stylus terletak pada sisi layar, dimana layar 5.7 inci pada smartphone ini memiliki bentuk yang sedikit melengkung kedalam hampir menyerupai bentuk pisang. Selain itu, masih di bagian layar LG G4 Stylus juga di dukung dengan Stylus dan proteksi Corning Gorilla Glass 3 sebagai perlindungan ekstra. Untuk performanya, LG G4 Stylus mengkombinasikan CPU Octa Core, GPU Mali 450MP4 dengan RAM berkapasitas 1 GB. Sektor fotografi yang ditawarkannya juga cukup memuaskan dengan kamera utama 8 MP Laser autofocus dan kamera sekunder 5 MP.

Asus Zenfone Selfie ZD551KL
Bagi Anda para pecinta selfie, Zenfone Selfie dapat menjadi pilihan terbaik karena mengusung kamera selfie 13 Megapixel lengkap dengan dukungan LED flash. Selain itu, untuk kamera utamanya sendiri juga mengusung resolusi 13 Megapixel dengan Dual-tone LED flash, Laser autofocus, dan perekam video hingga 1080p. Kualitas layar yang dimilikinya cukup tajam dengan ukuran 5.5 inci beresolusi 1080p dan dilengkapi pula dengan proteksi Corning Gorilla Gass 4 yang memiliki daya tahan sangat kuat. Sedangkan untuk performanya,  Zenfone Selfie mengandalkan chipset Snapdragon 615 serta RAM 2 GB dan di tunjang dengan baterai berdaya 3000 mAh.

Asus Zenfone Max
Zenfone Max menawarkan daya tahan baterai yang sangat lama berkat baterai berkapasitas jumbo sebesar 5000 mAh. Di tambah lagi dengan layar 5.5 inci IPS LCD beresolusi 720 x 1280 pixel, membuatnya makin cocok untuk menonton video dan bermain games HD. Untuk performa yang ditawarkannya, Zenfone Max mengandalkan chipset Snapdragon 410 dengan CPU Quad Core 1.2 GHz, GPU Adreno 306 serta RAM 2 GB. Tidak lupa, di sektor fotografi, Asus Zenfone Max telah dilengkapi dengan dua buah kamera yang cukup menarik dengan resolusi 13 MP dan 5 MP.

No comments:

Post a Comment